Minggu, 04 November 2012

Intip 'Gaya Bercinta Wanita' Menurut Zodiak

 
Beri bumbu dalam kehidupan seks dengan mengajak pasangan beraksi ‘nakal’ sebelum bercinta. Permainan sensual ini bisa dilihat berdasarkan zodiak seorang wanita lho.Silahkan di simak.....
 
 1. Capricorn
  • Jenis perempuan Capricorn yang bernaung di bawah zodiak ini siap memberi yang terbaik untuk pasangan. Jika wanita lain mungkin sudah menyerah pada ronde pertama, tak demikian halnya dengan si Capricorn. Dia siap melanjutkan ke ronde berikutnya. Lagi, lagi dan lagi deh. Keahlian memijat, terutama di bagian erotis, adalah senjata andalan si Capricorn.
2. Aquarius
  • Ini jenis wanita yang kreatif dalam bercinta dan penuh gairah. Selalu antusias dalam setiap hubungan, termasuk mencoba berbagai posisi baru. Ini yang bikin si dia ‘ketagihan’ dan tak bisa berpaling dari Anda!
3. Pisces
  • Selalu cinta dan ingin menyatu dengan pasangan, jiwa raga seutuhnya. Jadi sesi bercinta selalu berlangsung sensual dan intens. Si Pisces mahir berbicara, juga termasuk urusan lip service. Mintalah si Pisces ‘adu mulut’ untuk menservis pasangan di bagian bawah. Dijamin, tak mengecewakan!
4. Aries
  • Inilah tipe perempuan yang selalu meledak-ledak gairahnya. Ibaratnya, makin seru dan menantang sebuah posisi, si Aries malah makin penasaran untuk mencoba! Wanita Aries merupakan tipe yang suka mengontrol dan pegang kendali atas permainan. Gaya bercinta andalan adalah mencengkeram bokong pasangan agar properti suami masuk kian intens saat klimaks.
5. Taurus
  • Ini adalah tipe pemberi ulung. Wanita yang bernaung di bawah zodiak Taurus siap memberi yang terbaik bagi pasangannya dan juga ‘tahan banting’ saat bercinta. Orgasme sekali tampaknya tak cukup, apalagi jika pasangan meminta ronde lanjutan. Ayo aja deh…
6. Gemini
  • nah, ini adalah tipe perempuan pengabdi dan pasrah saat di tempat tidur. Mau diapakan saja oke, ibaratnya. Si Gemini memang sensitif. Makanya jika bertemu pasangan yang cocok, si dia tak akan mampu melepaskan Anda. Tak jaim, termasuk urusan bercinta. Si dia mengajak make love di dapur, kamar mandi, sofa atau kamar tempat tidur, oke saja. Bagaimana pasangan tak makin cinta?
7. Cancer
  • Perilaku si Cancer ini bagai angin, yang juga dipraktikkannya di atas tempat tidur. Selalu ada adegan seru yang dimainkan perempuan Cancer yang membuat pasangan menunggu separuh harap-harap cemas. Umumnya Cancer dikaruniai bentuk payudara yang sempurna, yang memang daya tarik utamanya. Meski tak terlalu besar, namun padat dan seksi. Siapa yang bisa menahan diri?
8. Leo
  • Sekilas tampak garang di luar dan agak penuntut. Nyatanya dalam urusan seks, wanita yang bernaung di bawah rasi Leo juga tak beda jauh. Dia bertipe penuntut, agar pasangan memenuhi segala maunya saat bercinta. Namun dia sportif lho. Wanita Leo tak segan atau rikuh mengabulkan apapun yang diminta pasangan. Hobinya yang mengeluarkan lenguhan saat bercinta membuat pasangan kian cinta. Tak segan-segan si Leo memasang cermin untuk ‘menikmati’ sesi bercinta dengan pasangan.
9. Virgo
  • Si pemalu yang satu ini tak segan-segan untuk belajar dan menghabiskan banyak waktu guna membangkitkan gairah bercinta pasangan. Hebatnya, wanita Virgo mampu ‘membaca’ apa yang dimaui pasangan dalam bercinta. Quickie sex juga tak tabu bagi Virgo. Seks kilat di kamar mandi atau toilet ayo aja.
10. Libra
  • Wanita Libra suka hal-hal berbau romantis, termasuk saat hubungan intim. Dia mau repot menyiapkan wewangian sebagai pelengkap ritual bercinta dengan pasangan, menyetel musik dan memilih lampu redup yang akan menunjang acara bermesra. Seks dilakukan dengan segala kelembutan khas Virgo, mulai ciuman, belaian hingga main course yang memuaskan pasangan.
11. Scorpio
  • Berbahagialah pasangan yang memiliki wanita Scorpio, yang berdarah ‘panas’. Gairahnya mengentak-entak, sanggup mengibangi libido pasangan yang lumayan tinggi. Mencoba segala macam posisi baru, betapapun sulitnya, si Scorpio tetap akan melakukannya. Tak segan saling melemparkan tatapan menggoda penuh arti. Serasa dunia milik berdua, yang lainnya ngontrak deh...
12. Sagitarius
  • Tak begitu terobsesi dengan seks, namun sekali melakukannya si Sagitarius akan bekerja dengan kesungguhan. Gemar juga mencoba posisi baru yang menantang, namun seks bukanlah keharusan yang mutlak bagi Sagitarius untuk merekatkan hubungan dengan pasangan. Memang sih agak bikin pasangan keki. Tapi sekali si Sagitarius menemukan moodnya, dijamin memuaskan. 
Nah itu tadi gambaran gaya bercinta wanita menurut zodiak...!
Judul: Intip 'Gaya Bercinta Wanita' Menurut Zodiak; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar