Rabu, 07 November 2012

Tekhnik Pemanasan sebelum Bercinta

Tekhnik Pemanasan sebelum Bercinta - Sekarang ini 'pemanasan sebelum melakukan hubunan intim' atau yang lebih dikenal dengan istilah foreplay tak hanya dianggap sekedar sesi pembuka sex semata, Pasalnya,dengan melakukan Foreplay sebelum berhubungan intim banyak kenikmatan sex yang akan didapat sehingga akan menimbulkan kepuasan yang maksimal dalam melakukan hubungan intim.
Foreplay merupakan satu hal yang sangat disukai wanita dibandingkan gerakan yang lain, karena Foreplay merupakan salah satu faktor penting untuk meraih orgasme sex pada Perempuan.
Tidak seperti pria, wanita tidak bisa langsung bersemangat untuk langsung berhubungan intim tanpa dimulai dengan pemanasan. Hal ini karena tubuh mereka memerlukan bantuan awal untuk menarik nafsu dan pelumasan yang diperlukan untuk hubungan seksual. Semua itu dapat dicapai melalui Foreplay, Ini juga akan membantu wanita merasa diinginkan oleh pria.
Berikut ini beberapa tekhnik melakukan Foreplay sebelum berhubungan intim:

1. Rayuan panas
Kata-kata rayuan dapat membangkitkan semangat bercinta. Utarakan apa yang akan Anda lakukan, atau sebaliknya, utarakan apa yg ingin Anda dapatkan dari pasangan. Bisikkan perlahan di telinganya. Hal itu pasti akan membangkitkan kemesraan Anda dan pasangan. 
2. Penutup mata dan kejutan
Kejutkan pasangan Anda dengan menutup matanya. Perlakukan dia sebaik-baiknya saat matanya tertutup. Ekspresikan seluruh perasaan Anda. 
3. Mandi mesra
Mandi bersama pasangan juga bisa membangkitkan hasrat bercinta Anda dan pasangan. Saling membersihkan badan di bawah pancuran, hmmm, seksi. 
4. Ikat tangan
Ikat tangan Anda dan pasangan, lalu sentuh seluruh tubuh pasangan tanpa menggunakan tangan. Gunakan rambut, hidung dan bibir Anda untuk menyentuhnya. 
5. Telepon menggoda
Foreplay tak hanya bisa dilakukan saat Anda dan pasangan telah bertemu. Anda bisa menggoda pasangan lewat telepon. Bisikkan bagaimana Anda sangat menginginkannya. Tapi hati-hati, jangan sampai telepon Anda mengganggu konsentrasinya saat menyetir ya.
6. Dekap erat
Menurut studi, saat anda memeluk pasangan lebih dari 30 detik wanita pada khususnya akan memproduksi oksitosin, hormon yang mempengaruhi rasa percaya dan koneksi sosial serta gairah. Saat berdekapan, sisipkan hidung anda ke lehernya, hirup aroma si dia. Jika anda menyukai aroma alami kujur si dia, tak lama anda pun akan mulai merasa ingin berintim dengan si dia.

Judul: Tekhnik Pemanasan sebelum Bercinta; Ditulis oleh Unknown; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar